Host
Aisha Lahtiba

Aisha Lahtiba kelahiran Jakarta, 18 januari 1997 sudah mulai berkarir di dunia Public speaking sejak tahun 2014, saat ia pertama kali diminta menjadi Voice Narrator untuk salah satu Video Sekolah Menengah atas, namun saat kuliah lah ia mulai menjadikan hobby tersebut sebuah profesi, di tahun 2016 aisha menjadi MC dari beberapa acara seperti Kampanye ASIK (anies-sandi) dan Seminar HPMI (himpunan pengusaha muda indonesia) Lalu memperluas karir nya dengan menjadi penyiar di DREAMERS.ID selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan. "Kekeluargaan di Power FM sangatlah kental, jadi kaya gapernah ngerasa kerja, rasanya cuma kaya ngejalanin hobby aja" itu kata Aisha saat ditanya gimana perasaan nya menjadi salah satu penyiar baru di 89,2 power FM.

Aldy Putra

Aldy Putra Lahir di Jakarta 26 Agustus 1991. sempat bekerja di perusahaaan swasta Astra Motor Indonesia sebelum terjun di dunia hiburan. Aldy yang menyukai musik akhirnya memilih untuk terjun ke dunia hiburan dengan memulai nya dengan membuat band Indie, hinngga pada tahun 2014 radio Elgangga FM Bekasi menawarkan Aldy untuk siaran disana, selain menjadi penyiar Aldy pernah beberapa kali menjadi MC

untuk beberapa Brand dan beberapa event lain nya. setelah kurang lebih 4 tahun menjadi seorang penyiar di Elgangga FM Bekasi, Aldy Putra bergabung dengan radio POWER FM pada tanggal 9 April 2018. Di Power FM Aldy mendapatkan lebih banyak Ilmu mengenai dunia radio, dan bukan cuma ilmu aja, tapi juga teman dan rekan kerja yang bisa saling membangun.

Dirga Pratama

Pemilik nama lengkap Dirga Alif Pratama ini sangat khas logat sundanya kalau dia lagi ngobrol. Kesan pertama kalau belum kenal dia, pasti keliatannya jutek banget, tapi tau kan istilah “Don’t judge a book by it’s cover” ? nah itu dia, kalau udah kenaaaal sama Dirga, asli deh ngeselin orangnya... tapi gimana yaaa.. asik banget kalau udah kenal!!! Mengawali dunia broadcasting dari jaman kuliah di Universitas Pasundan Bandung, Dirga akhirnya terjun ke dunia radio tepat di tahun 2010.

Jiwa petualangnya bikin dia pernah kerja di beberapa radio yang ada di Indonesia, mulai dari Bandung, Bali, Jakarta dan sampai akhirnya saat ini dia ada di 89.2 Power FM Jakarta. Walau setiap radio punya cerita dan tradisi yang berbeda, pengalaman Dirga bekerja di 89.2 Power FM ini bikin dia tau apa itu keluarga yang sebenarnya, sapa dia “uus” kalau ketemu ya!!!

Reski Messanto

Reski Messanto, biasa dipanggil eki. Lahir di Jakarta 26 Mei 1987. Dia adalah orang yang sangat mencintai petualangan, itu kenapa, hobinya touring dengan sepeda motor. Beberapa kota di Indonesia sudah pernah dia sambangi.

Dia memulai pengalaman di dunia radio sejak tahun 2007 di sebuah Radio Kampus, hinga akhirnya di November 2017, dia bergabung di Power FM. Saat ini dia dipercaya untuk menjadi Tuan Rumah Power of Love. "ada 2 hal yang paling membahagiakan di Dunia, Mencintai dan Dicintai"

Astry Ovie

Banyak orang bijak bilang, bekerja sesuai hobby itu menyenangkan! Dan Astry Ovie, l ulusan London School of Public Relations (LSPR) ini, adalah salah satu yang beruntung itu. Wanita kelahiran 30 November 1989, hobi music dan broadcasting dan ia melakoninya sebagai pekerjaan. Ia berpindah-pindah siaran di sejumlah radio hingga akhirnya mampir di Yuhu Pagi. "Yang seru itu, sekarang punya pendengar dari seluruh Indonesia, sebelumnya kan Jabodetabek doang," kata Ovie. Mantan Abang None Jakarta mewakili Kepulauan Seribu 2012 ini menyukai hampir semua jenis musik. Jadi jangan heran, kalau kalian menonton video streaming Yuhu Pagi melihat Ovie dengan asyik goyang-goyang menikmati musik yang sedang diputar.

Rangga Moela

Rangga Moela adalah salah satu personil grup vocal pria SMASH. Pria kelahiran Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988 selain bernyanyi juga model dan pandai berbisnis. Ia adalah founder dari Ed-Jeh sebuah fashion brand asli Indonesia. Rangga memang punya selera fashion yang bagus hingga dia pernah menjadi nominee untuk Shorty Award for Best in Fashion dan Shorty Award for Celebrity Fashion. Karir sebagai penyanyi diiringi juga dengan kesibukan lain sebagai pemain sinetron dan film. Tapi hanya di Yuhu, kamu akan tahu pria bernama asli Rangga Dewamoela Soekarta ini punya bakat melucu. Dengarkan dan saksikan aksi seru Rangga dalam segmen NYIRANG RANG, saat menjawab pertanyaan pendengar dengan alunan nada dan nyanyian ala Rangga Moela.

Soleh Solihun

Soleh Solihun menjajal pekerjaan sebagai wartawan Trax Magazine, Playboy Indonesia dan Rolling Stone Indonesia sebelum terjun ke dunia hiburan. Lulusan Jurnalistik Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung ini mulai dikenal sebagai tukang ngocol setelah menjadi MC pada event bulanan di Rolling Stone Indonesia. Dan pada Agustus 2010, sebuah radio anak muda meminta Soleh tampil di event off air mereka, untuk stand up. Karir sebagai komika makin terbuka setelah ia tampil di acara komunitas Stand Up Comedy Indonesia lalu sejumlah TV nasional. Soleh juga telah menulis dua buku berjudul "Celoteh Soleh" dan "Kastana Taklukkan Jakarta." Saat ini Soleh Solihun membawakan acara Yuhu Pagi bersama Abdur Arsyad, Astrie Ovie, Rangga Moela dan Yuki Kato di Yuhu, sebuah penyedia konten hiburan, musik, gaya hidup dan olah raga. "Bertemu teman-teman sesama penyiar Yuhu," kata Soleh tentang hal yang dia sukai ketika siaran Yuhu. So sweet Kang!

Yuki Kato

Yuki Kato mengenal dunia hiburan sejak kanak-kanak. Awalnya menjadi model. Lalu namanya menanjak saat menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart the Series. Kini sudah puluhan sinetron dan film televisi ia bintangi. Ia juga tampil di layar lebar sejak 2008. Anak sulung dari pasangan Jepang – Indonesia ini, juga pandai bernyanyi. Bakatnya aktingnya membuahkan beragam penghargaan seperti SCTV Award 2011, FFB 2014, Piala Vidia 2014 dan Tokyo International Drama Festival Award. Perempuan bernama lengkap Yuki Anggraini Kato ini juga membintangi sejumlah iklan komersial. Bersiaran di radio bersama Yuhu adalah pengalaman pertamanya. "Banyak banget (yang menyenangkan) karena banyak banget pengalaman baru dam bertemu dengan orang baru yang keren-keren" kata Yuki. Yuki bermacam-macam musik, mulai dari jazz, R&B, hip hop sampai musik klasik. Ia juga suka Beyonce sampai Louis Amstrong.

Joshua Suherman

Joshua suherman lahir di surabaya 3 November 1992. siapa sih yang gak kenal mantan idola cilik ini? Joshua populer dengan kata-kata di obok obok atau dengan judul lagunya ‘air’. joshua juga terkenal sebagai artis cilik yang bermain di sinetron anak ajaib, tetapi tidak sampai situ Joshua pun juga populer sebagai artis layar lebar. Film pertamanya yang berjudulkan joshua oh joshua ini sangat terkenal di jaman 90an. Ketika Josshua beranjak dewasa Joshua lebih dikenal sebagai stand up comedy-an. Sifat humorisnya membuat joshua mampu membawakan joke-joke yang cerdas dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Karirnya gak sampai disitu, joshua juga menjadi presenter, dan penyiar radio juga. Bahkan sekarang joshua sedang menjadi Comedy Consultant untuk film film komedi di Indonesia.

Pengalaman seru dan menyenangkan gabung bareng yuhu : banyak yang bisa dipelajari disini, udah gitu siarannya menyenangkan. Banyak ketemu temen-temen baru yang seru dan juga bisa punya pendengar banyak banget seluruh Indonesia.

Aiko Sarwosri Isra

Aiko adalah seorang model, pemain film dan dikenal juga dengan panggilan Chef Aiko karena keterampilan masaknya. Hobi itulah yang membawanya menjadi menjadi pembawa acara salah satu acara memasak di televisi. Selanjutnya, ia wira wiri dilayar kaca, tapi kali ini tak hanya di acara masak memasak. Ia mengawali karir di dunia hiburan dengan menjadi pemain film Pulau Hantu 3. Mulai bergabung bersama barisan penyiar Yuhu pada Maret 2016 dengan menjadi penyiar program Yuhu Sore. Aiko punya pengalaman seru agar bisa datang siaran tepat waktu ditengah kemacetan ibu kota dengan ojek. "Pernah pas mau terburu -buru mulai siaran, saya hampir bawa helm Pak Ojek," katanya. Aiko memang berusaha tidak terlambat. "Waktu itu terlambat, gak boleh siaran," tambahnya. Aiko suka musik dangdut, koplo dan melayu. Tak hanya suka, ia pandai menyanyi. Jadi ia bunya bakat yang lengkap; modeling, bernyanyi, akting, hingga masak!

Mesty Hanita

Mesty Hanyta sudah malang melintang membawakan beragam acara televisi dan menjadi master ceremony berbagai macam acara. Anda mungkin mengenalinya lewat acara infotaiment yang ia bawakan di televisi. Radio adalah hal yang baru baginya. "Bisa siaran bareng dengan teman-teman yang berasal dari berbagai profesi. Saling belajar memahami satu sama lain, biar banyak drama itu bikin aku tambah pintar," kata Mesty tentang profesi barunya. Penyuka music pop, R&B, easy lestening dan EDM ini juga menambahkan hal yang seru tentang Yuhu Sore, program yang ia bawakan; “banyak segmen yang seru dan tamu yang seru juga.” Mojang kelahiran Bandung 2 Mei, ini selain suka mendengarkan musik juga suka traveling

Husein Alatas

Biodata Husein Alatas alatas. bagi sebagian penggemar acara Indonesian Idol nama Husein Alatas mungkin telah menjadi idola baru untuk mereka gimana engga penampilan Husein Alatas di Ajang Pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol berhasil membuat para juri memujinya, dengan suaranya yang sedikit serak dan penjiwaan lagu yang sangat woww membuat Husein lolos menjadi juara 2 indonesian idol 2014, karakter vocal Rock yang kuat melekat erat di semua penampilan Husein Alatas berbekal pengalaman sebagai vocalis band Metalcore "Children of Gaza" dan bandnya LOG GUNS 2007-2010 silam bersama Log zhelebour yang telah menelurkan 1 album serta 8 videoclip dan tour bersama Skid row di 2008 . Husein juga aktif sebagai actor yg telah bermain di 3 layar lebar & 2 sinetron. Husein juga aktif dibanyak sekali komunitas musik, komunitas lainnya.Saat ini Husein alatas membawakan acara yuhuu sore bersama nicky tirta, mesty hanita dan aiko.

getconnected