Yuhu adalah penyedia konten: hiburan, musik, olah raga dan gaya hidup untuk radio-radio di Indonesia. Meski berbasis radio, Yuhu juga mengembangkan jangkauan kontennya melalui platform lain seperti website, live streaming audio dan video, mobile app, media sosial, push mail dan televisi.

Program Yuhu mengudara live di sebelas kota utama: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Denpasar, Medan, Palembang, Banjarmasin dan Makassar serta 39 kota lainnya. Puluhan kota lainnya juga akan segera bergabung pada program yang mulai mengudara 1 Maret 2016 ini. Daftar radio perelay program bisa diklik di sini.

Saat ini Yuhu mengembangkan Yuhu Pop yang menghadirkan program-program hiburan dan informasi Weker Wimar, Yuhu Pagi dan Yuhu Sore. Ketiga program ini buah kreatifitas orang-orang terbaik dalam dunia hiburan mulai dari balik layar hingga di depan layarnya.

Weker Wimar dibawakan oleh pembawa acara kawakan Wimar Witoelar dengan ringan namun kaya informasi, membangkitkan motivasi siapa saja yang mendengarkan mulai pukul 06.30-07.00 WIB.

Yuhu Pagi, bertabur bintang mulai dari komika yang mantan wartawan Soleh Solihun, komika asal Larantuka NTT Abdur Arsyad, penyiar radio kawakan Astrie Ovie, penyanyi Rangga Moela dan artis sinetron dan film Yuki Kato.

Yuhu Sore, menjadi teman menghabiskan sore dan teman perjalanan yang seru sekaligus berisi obrolan-obrolan asik. Acara ini dibawakan oleh artis dan chef Aiko Sarwosri atau dikenal dengan Chef Aiko, pemain film dan presenter Mesty Hanyta, model dan artis sinetron Soraya Larasati, penyiar dan komedian Dini Andromeda, dan pemain sinetron Syahnaz Sadiqah.

Dengan host top, Yuhu membantu Anda mencapai audience yang tepat. Dengan pendengar, penonton, serta follower dengan rentang usia 15 sampai 35 tahun, 50% pria dan 50% wanita dengan ses A, B, C+.

Ada juga Yuhu Sport yang membawa kembali show olah raga ke radio. Membuat siapapun bisa mengikuti gegap gempita tim yang tengah berlaga di lapangan langsung ke kuping pendengar tanpa perlu menghentikan aktivitasnya. Di mana pun berada, tak satu pun moment seru terlewatkan. (vie)