Apakah kamu sekarang merasa menjadi jomblo paling akut sedunia, atau kamu pernah menanti kapan jodoh kamu tiba dan berfikir sebenarnya jodoh untuk dirimu itu ada atau tidak ?.

Bila kamu sering berfikir seperti itu baiknya kamu belajar sabar dengan wanita asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat Ini.

Wanita ini bernama Nurhayati Husain. Ia baru bertemu jodohnya diusia yang tak lagi muda yaitu umur 71 Tahun. 

Foto pernikahannya menjadi viral di media sosial. Pengunggah pertamanya adalah pemilik akun Facebook bernama Firmansyah yang kebetulan adalah keponakannya.

Setelah dikonfirmasi oleh salah satu media online, Firman membenarkan bahwa yang menikah itu adalah bibi atau kaka almarhum ayahnya. Nurhayati menikah dengan seorang  duda asal Sulawesi Tengah bernama Mahmuddin.

Dipostingannya Firman menuliskan: 

"Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua. Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya. Keren kan? Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua. Woles. Ini contoh nyata dari pepatah 'cinta itu buta tak kenal usia'. Jadi buat Jomblolers tetap semangat yah. Ekekekek. #kalau yang begini saya berani jamin 100% bakal langgeng sampe kakek nenek karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya. Btw, jangan ada yang doain semoga cepet dapat momongan yah," tulis Firmansyah, Sabtu (14/1/2017)"

Ijab kabul dilakukan pada tanggal 14 Januari 2017. Usia mereka terpaut 5 tahun dan lebih muda mempelai prianya.

Nah Yuhu Genks kalau kamu merasa jomblo akut jangan khawatir - khawatir banget ya, apalagi sampe frustasi. Karena jodoh ngga ada yang tau.