Lagu " 11 Januari" milik band GIGI yang dirilis 12 tahun lalu, tepatnya pada 2017 ternyata menyimpan cerita tersendiri.

Armand Maulana, Vokalis GIGI, mengungkapkan cerita dibalik lagu itu adalah karena ancaman sang istri Dewi Gita, yang mengangancam akan memberikan surat cerai.

Pasangan selebriti yang telah bertahan selama 25 tahun ini, walaupun jarang terkena gosip miring, ternyata gak lepas dari cobaan pernikahan. 

Ceritanya, Armand tak pernah ingat dengan hari jadi pernikahan mereka yang jatuh setiap tanggal 11 Januari. Sampai tahun ke-10, Armand tetap lupa akan hal tersebut.

“Akhirnya di tahun ke-10, dia ngasih surat cinta. Gue pulang ke rumah dengan santainya enggak ngeh gitu, malam-malam,” kata Armand.

Awalnya seperti surat cinta pada umumnya. Sang istri menyampaikan terima kasih karena mengarungi kehidupan bersama selama satu dekade. Sampai Armand menemukan kalimat yang membuatnya merinding.Awalnya seperti surat cinta pada umumnya. Sang istri menyampaikan terima kasih karena mengarungi kehidupan bersama selama satu dekade. Sampai Armand menemukan kalimat yang membuatnya merinding.Awalnya seperti surat cinta pada umumnya. Sang istri menyampaikan terima kasih karena mengarungi kehidupan bersama selama satu dekade. Sampai Armand menemukan kalimat yang membuatnya merinding.

"Terus baca,'nanti kalau tahun ke-11 kamu lupa juga, saya akan memberikan bukan surat cinta, tapi surat cerai," kata Armand.

Armand terkejut. Maka di saat band Gigi ingin mengeluarkan album baru, Armand menggunakan momen ini dengan membuatkan lagu khusus untuk sang istri. Armand pun mencipta lagu cinta tentang hari jadi pernikahannya dengan Dewi Gita, 11 Januari.