RUEL, penyanyi asal Australia,  dijadwalkan akan tampil pada 27 Maret 2019 di Soehanna Hall, Jakarta. Bertajuk ‘Ready Tour’, penampilan Ruel akan menjadi kali pertama di Indonesia. Ismaya Live mengumumkan akan konser ini 22 Januari lalu.


Di umurnya yang masih 16 tahun, Ruel telah mengambil perhatian dunia dengan suara khas milknya melalui single-single seperti ‘Younger’, ‘Dazed & Confused’, dan ‘Don’t Tell Me’ dari EP perdananya bertajuk ‘Ready’ yang dirilis Juni tahun lalu.

“Ruel merupakan musisi dan penulis lagu yang sangat berbakat dan kami tidak sabar untuk membawa Ruel ke Indonesia untuk pertama kalinya bulan Maret ini,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Tahun lalu, Ruel memenangkan penghargaan ARIA Awards untuk kategori ‘Breakthrough Artist’ dan menjadi musisi termuda yang pernah tampil di sesi ‘Like A Version’ radio Triple J di Australia,” lanjut Sarah. “We’re excited to be a part of an amazing journey he’s embarking now,”

Tiket konser ‘Ready Tour’ Ruel seharga sudah dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan secara offline di semua gerai restoran Pizza e Birra di Jakarta dan Bandung. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.