Kabar gembira dari aktris Laudya Cynthia Bella, wanita berhijab ini sudah dilamar pujaan hatinya. 

Bella telah dilamar oleh sang kekasih Afifuddin Suhaeli Kalla pada (29/1) lalu. Acara tersebut digelar tertutup sekitar pukul 19.30 WIB, di kediaman Bella di Jalan Pejaten Barat II, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bella pun tidak mengundang keluarga besarnya saja. Ia mengundang seluruh teman-temannya, seperti Melly Goeslow, Ayushita, Chelsea Olivia, Zaskia dan Shirren Sungkar. 

Mantan pacar Raffi Ahmad ini bercerita, bahwa sifat dia dan calon suami sangat bertentangan. Bella memiliki sifat yang lebih sensitif sedangkan calon suaminya bersifat cuek. Hal itu yang ia nilai sebagai nilai positif dari sosok seoarang Afif.

Bella mengenal Afif sejak satu setengah tahun lalu. Afif yang merupakan keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Yusuf Kalla ini, dimata Bella adalah sosok yang bertanggung jawab. Ini yang membuatnya cocok berhubungan dengan Afif.

Dilansir intens, RCTI, Bella akan diberikan rumah mewah di kawasan Pejatan sebagai mahar yang diberikan oleh Afif.

Tak tanggung-tanggung, rumah mewah seharga Rp 21 miliar ini yang dipersiapkan Afif untuk calon istrinya nanti.

Namun dari pihak keluarga maupun kerabat tidak ada yang memberikan komentar tentang hal tersebut. 

Kabar kedekatan Bella dengan keponakan Wapres, Jusuf Kalla ini memang sudah berlangsung lama. Bella dan Afif tertangkap kamera berjalan berdua di berbagai acara. Meski Bella tak pernah mengungkapkannya kepada publik. Hingga akhirnya proses lamaran yang digelar tertutup di rumah keluarga Bella.