Dengan hak lisensi dari Pesta Bola ibis Jakarta Tamarin menggelar acara Nonton Bareng Manchester United melawan Liverpool pada tanggal 24 Februari 2019. Pertandingan ditayangkan pada 3 layar besar yang ditempatkan di outdoor terrace dan lounge ibis Jakarta Tamarin. Opening gate dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dilanjutkan dengan beberapa penampilan entertainment seperti live music, photo contest, quiz, dan banyak hadiah doorprize menarik seperti souvenir hotel, voucher makan dan juga voucher menginap di ibis Jakarta Tamarin. 

Dalam sambutannya General Manager ibis Jakarta Tamarin Bapak Ya’kob Zaini mengatakan ibis Jakarta Tamarin berubah untuk menjadi pilihan utama tempat menonton berbagai cabang olah raga (sport lounge) yang berbeda khusus nya di daerah Jakarta Pusat. Nonton bareng dihadiri pula oleh Korda United Indonesia Chapter Jakarta Bapak Daniel Ratumbanua.

Nonton Bareng yang diselenggarakan ibis Jakarta Tamarin mampu menarik penonton sebanyak 370 orang terdiri dari tamu umum dan member  Manchester United Chapter Jakarta. 

Dengan fasilitas outdoor terrace nya yang asri dan cozy, Ibis Jakarta Tamarin menyajikan suasana tropical. Fasilitas lainnya adalah BBQ Pool Party yang cocok untuk bersantai. Ibis Jakarta Tamarin sangat cocok sebagai tempat untuk pesta pernikahan, ulang tahun, reuni, arisan bahkan kegiatan team building.