Kabar mengejutkan datang dari Young Lex. Young Lex mengaku baru saja bertengkar dengan para penggemar K-Pop dan petugas keamanan. Kejadian nahas itu terjadi ketika ia menghadiri meet and greet salah satu anggota girlband BLACKPICK, yakni Lisa yang digelar di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta pada Kamis (9/8/2018).

Pria berusia 26 tahun ini meminta didoakan agar segera sembuh. Ia pun bertanya kepada netizen apakah pelaku dari kejadian dibalas atau ditangkap. 

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulis Young Lex.

Melihat unggahan tersebut, berbagai komentar pun dilayangkan oleh netizen pada foto itu. Banyak dari mereka yang justru menilai kalau wajah babak belur yang diperlihatkan Young Lex hanyalah sebuah kebohongan semata. 

Young Lex mendapat kecaman dari banyak orang, terutama fans KPop lantaran salah satu unggahan videonya yang menyebutkan kalau foto-foto Lisa BLACKPINK akan dijadikan sebagai bahan masturbasi.