Aktor dan Komika, Genrifinadi Pamungkas resmi melamar Anastasia Herzigova (Kyku) setelah berpacaran selama tiga bulan. Saat prosesi lamaran, keduanya terlihat serasi dengan dibalut busana berwarna ungu.

Bersama keluarga, Ge melamar Kyku secara resmi. Ia pun mengundang beberapa sahabat untuk menjadi saksi acara lamaran yang menjadi rangkaian pertama dari rencana pernikahan Ge dan Kyku. 

Usai acara lamaran, Ge dan Kiku menemui para awak media. Ketika diminta detail acara keluarganya, sang kekasih Ge mengungkap bahwa ini hanyalah lamaran biasa dan makan bersama keluarga. 

“Hari menuju akhiran sekaligus awalan ku. Hei, calon suami. Tua, dan bahagia bareng ya kita! Terimakasih karena sama kamu, hari lamaran ku dan hari-hari lainnya jauh lebih indah dari yang kubayang kan (emoji hati),” tulis Kyku di akun Instagramnya @kykuu.

Pada keterangan itu, terdapat Kyku mengunggah foto saat acara lamarannya kemarin. Raut bahagia terpancar dari pasangan ini yang berencana menikah dalam waktu dekat. 

Ternyata sosok Kyku ini memiliki segudang prestasi, pantas saja Ge terpikat dan terburu-buru untuk melamarnya. Meskipun ia kelahiran Jakarta, ternyata Kyku berdarah campuran China, Padang dan India, pantas saja cantik banget. 

Kyku sempat beberapa kali mengikuti ajang kecantikan seperti Miss Indonesia 2010 dan merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2015 perwakilan dari DKI Jakarta.

Wanita berusia 26 itu ternyata datang dengan background seorang vokalis band. Awalnya nama bandnya adalah Altvra yang dibentuk 2010, namun kini sudah bubar.

Tak berhenti di situ, Kyku rupanya membuat band baru lagu dengan nama DRKA yang dibaca doctor Key. Berangkat dari kesukaannya pada menyanyi, ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi seperti AFI Junior 2004 dan Indonesia Idol walau hanya sampai 100 besar.

Beberapa prestasi lain yang pernah diraih Kyku seperti menjadi atlet taekwondo Bekasi kelas feather putri. Pernah pula mengikuti kandidat duta anak serta menjadi Runner-Up Gading Model Search.