Menjadi kewajiban seorang ibu memang untuk memberikan segala yang terbaik untuk anak-anak mereka, tidak terkecuali pula Ayu Ting Ting.

Misalnya saja pada sebuah acara Mom and Kids Award yang ditayangkan di MNCTV pada 21 Juli lalu, sang putri Bilqis Khumaira Razak ini mengenakan sebuah topi yang jika ditaksir harganya bisa setara dengan sebuah motor. 

Melansir dari website brand chanel, topi transparan dengan nama PVC & Grosgrain Transparent & White harganya pun sekira Rp17 juta. Sebuah harga yang fantastis memang jika Ayu ingin memanjakan Bilqis dengan memberikan barang-barang mewah kepada putri semata wayangnya.

Lantas, bagaimana dengan busana yang dipakai oleh bocah 5 tahun tersebut? Setelah ditelusuri di akun @tingtingcloset, dress lucu itu ditaksir seharga Rp2,6 juta.

Nah, ternyata bukan cuma pada acara tersebut pelantun Alamat Palsu ini memberikan fashion item dengan harga yang mahal. Dalam beberapa kesempatan pun Bilqis tertangkap sedang mengenakan barang dengan merk ternama dan pastinya mahal harganya.

1. Beli sepatu merk Gucci, Ayu harus mengeluarkan kocek sebesar Rp6 juta. Dalam foto ini, Bilqis pun tampak serasi dengan baju berbahan rajut dengan warna yang serupa dengan sepatu yang dikenakan. 

2. Ternyata koleksi sepatu mahal milik Bilqis dengan merk Gucci, bukan cuma satu ya? Berikut juga sepatu mahal seharga lebih dari Rp5 juta milik gadis cantik ini. 


3. Snap, snap, snap! Koleksi Gucci lagi dari Bilqis Khumaira Razak, harga tas ini capai lebih dari Rp11 juta.

4. Dengan gaya gemasnya, bagaimana penampilan Bilqis memakai dress seharga Rp2,3 juta? 

5. Nah dibandingkan dengan fashion item lainnya, ini baju yang dipakai Bilqis seharga hampir Rp500 ribu. 

Dari sederet fashion yang harganya cukup mahal bagi kalangan masyarakat pada umumnya, mungkin untuk sebagian besar para selebriti harga tersebut tentu lah worth it dengan apa yang mereka kerjakan selama ini.

Bahkan Ayu Ting Ting pun pernah berujar, meskipun mengajarkan hal yang sederhana kepada putrinya namun sebagai seorang ibu, nalurinya untuk memberikan busana yang bagus juga terkadang membuatnya lepas kontrol.

“Ya namanya juga ibu-ibu, pasti pengen ya beliin baju ini dan itu, aksesoris untuk anak. Tapi ya memang kalau ada uangnya, misalnya enggak ada saya juga enggak memaksakan,” kata Ayu 21 Juli 2018.