Aktris cantik Nia Ramadhani rupanya menghebohkan publik setelah tato yang berada pada punggungnya terlihat jelas ketika melakukan Kiki Challene dengan Jedar beberapa waktu lalu.  Sontak publik pun dibuat penasaran mengenai apa arti tato dari istri Ardie Bakrie ini.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani memasang tato pada bagian punggungnya dengan gambar sepasang sayap yang diantaranya terdapat sebuah mahkota dan gambar hati. 

Kendati begitu, alasan Nia untuk memasang tato pada punggungnya tentu memiliki punya arti khusus. Lantas apa arti dari tato ibu tiga anak ini?

Sementara itu, mengenai tato bergambarkan sayap rupanya memiliki arti kebebasan, kecepatan dan cita-cita yang tinggi. Dan usut punya usut tato tersebut telah ada sejak Nia Ramadhani berpacaan dengan Bams eks vokalis Samson. 

Sayangnya, arti tato itu sendiri, Nia belum terang-terangan membeberkannya. Tapi, apakah dengan tato itu menjadi sebuah cerita kisah hidupnya?

Bila menarik kebelakang kisah perjalanan hidup Nia memang cukup menarik untuk dibahas.

Ya, pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani pernah mengalami kisah kelam dan harus menerima fakta tentang perceraian orang tuanya. Bahkan sejak berusia 4 tahun, Nia telah merasakan perpisahan kedua orang tuanya.

Walhasil sejak perceraian orang tuanya kala itu, ia baru tampak dekat dengan sang ayahanda saat dirinya berusia 17 tahun.

Tetapi selang beberapa tahun, Nia harus menerima kenyataan pahit lantaran sang ayanda, Priya Ramadhani menghembuskan nafas terakhir.

Masa kelam Nia tidak hanya sampai disitu, ketika kariernya mulai beranjak naik, Nia justru tak mendapat dukungan penuh dari sang ibunda. Malahan ia sempat ditentang ibunya ketika berpakaian seksi membintangi film ‘Hantu Jembatan Ancol’. 


Kiprah Nia Ramadhani dalam dunia film juga sempat menuai kontroversi, dimana adegan panasnya dalam sebuah film bertajuk ‘Kesurupan’. Nia pun tampak mengenakan bikini bersama tiga orang pria.

Namun masa kelam itu telah berbuah manis, dimana Nia telah dinikahi oleh anak konglomerat yakni Ardi Bakrie. Kini pasangan tersebut telah hidup berbahagia setelah dikarunia tiga orang anak. Dan sebagai informasi, Nia dinikahi oleh Ardi Bakrie pada 2010 lalu.