Imej cantik dan seksi memang kerap menjadi perhatian para produser maupun sutradara untuk menjadikan para selebriti ini terlibat dalam satu projek film atau sinetron.

Alih – alih mengambil peran utama, para selebriti yang dikenal seksi ini justru tidak merasa minder saat menerima tawaran sebagai asisten rumah tangga atau peran pembantu. 

Lantas siapa sajakah para selebriti yang pernah berperan sebagai asisten rumah tangga?

1. Celine Evangelista

Celine Evangelista 

Aktris cantik Celine Evangelista pernha diketahui berperan sebagai seorang pembantu dalam sinetron berjudul Asisten Rumah Tangga berpasangan dengan lawan mainnya Dirly yang tidak bukan adalah mantan suami Celine.

Memerankan tokoh Ana dalam sinetron yang ditayangkan di RCTI tahun 2016 lalu, kecantikan dari ibu dua anak tersebut memang cukup menyita perhatian. Apalagi ditambah dengan wajah bule, wanita kelahiran Roma Italia ini pastinya membuat mata pria enggan berpindah ke yang lainnya.

Imej seksi juga terpancar dalam pribadi istri Stefan William ini. Bagaimana tidak meski baru menginjak usia 26 tahun, Celine pun sudah mempunyai dua anak yang tetap bisa mempertahankan bentuk badannya bak seorang anak gadis.

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik

Setujukah anda jika Dewi Perssik menjadi salah satu selebriti seksi tanah air? Lewat aksi panggung serta kemolekan tubuhnya, tentu cukup membuat kaum adam menggelengkan kepala melihat keseksian seorang Dewi Perssik.

Meskipun cukup sukses sebagai pelaku seni di dunia entertainment, namun dalam memilih pekerjaan Depe pun tidak mau mengotak-kotakan peran dalam suatu projek. Maka, dari situlah tokoh Centini sebagai seorang asisten rumah tangga mulai diperankan olehnya. 

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

Pernah memerankan tokoh pembantu dalam film legenda yaitu Bidadari, Barbie Kumalasari pun bertansformasi dengan hebatnya. Perannya yang memerankan tokoh inem sebagai antagonis serta bentuk tubuh gendut, kini tidak lagi terlihat pada istri Galih Ginanjar itu. 

Butuh proses panjang serta kocek yang mahal tenyata untuk bisa mendapatkan bentuk badan seperti sosok Barbie Kumalasari. Dalam beberapa kesempatan, wanita yang pernah berprofesi sebagai pengacara itu menghabiskan uang hingga 4 miliar rupiah untuk mendapatkan bentuk badan seperti Jennifer Lopez.

4. Ariel Tatum

Image result for ariel tatum sexy

Selain Dewi Perssik, salah satu selebriti wanita yang dianggap seksi adalah Ariel Tatum. Berkat pose serta pakaian menggoda yang kerap diperlihatkan di media sosial, maka tidak heran jika tidak sedikit orang yang memuji kemolekan tubuh Ariel.

Meski mempunyai banyak talenta mulai dari akting, bernyanyi, hingga menjadi model, namun tidak jarang mantan kekasih Ryuji Utomo itu mengambil peran sebagai sosok asisten rumah tangga dalam projek film televisinya.

Ia pun juga pernah beradegan romantis dengan aktor kenamaan Vino G. Bastian dalam salah satu judul FTV dimana Ariel berperan sebagai pembantu dan Vino sebagai majikannya.

5. Masayu Anastasia

Image result for masayu anastasia sexy

Usai bercerai dengan sang suami Lembu, Masayu Anastasia memang tampak kembali aktif di dunia seni peran yang pernah membesarkan namanya. Bahkan bukan satu kali ibu satu anak itu berperan sebagai seorang pembantu dalam sebuah sinetron atau FTV.

Alasannya pun cukup sederhana, menurutnya sekecil apapun peran itu asal bisa dimaksimalkan pun akan bisa mencuri perhatian masyarakat.

“Meskipun peran asisten rumah tangga, tapi selama bisa memerankannya dengan bagus kan juga disukain oleh masyarakat. Jadi mau jadi orang kaya atau enggak bagiku sama aja,” tutur Masayu pada Mei 2017 lalu.