Perempuan berusia 18 tahun itu tercatat menjadi Most Valuable Player (MVP) atau atlet terbaik di pesta olahraga terbesar se-Asia kali ini. Ikee meraih 6 pedali emas dan 2 perunggu dalam berbagai kategori cabang olahraga renang. Bahkan dirinya tercatat sebagai perenang pertama yang mampu meraih 6 medali emas sekaligus dalam satu edisi gelaran Asian Games. 

Tak hanya kelihaiannya menggerakkan tubuh di dalam air yang mampu mencuri perhatian orang lain, Ikee juga memiliki penampilan yang memikat. Penasaran? Yuk intip gaya-gayanya dari media sosial pribadinya:

1. Mengenakan keseluruhan medali hasil jerih payah 


Mungkin ini adalah salah satu gaya penampilan Ikee yang paling membanggakan. Meskipun hanya mengenakan jaket sport berbahan parasut warna putih dan rambut dikuncir satu, senyum sumringahnya tidak bisa disembunyikan. Dirinya tampak mengalungkan semua medali yang berhasil diperolehnya dan menunjukkan dengan rasa bangga.

2. Tampil menawan walau hanya mengenakan Yukata  

Kali ini Ikee tampak mengenakan Yukata, yaitu sejenis kimono berbahan tipis tanpa pelapis. Dengan corak daun dan paduan warna kuning, merah, hitam, busana yang biasa dikenakan umtuk menyejukkan tubuh di sore hari tampak pas dipakai oleh perempuan bertahi lalat di sekitar bibir sebelah kiri. Rambutnya tampak disanggul khas perempuan Jepang dan mengenakan lipstik berwarna merah.

3. Busana santai saat berlibur di pantai

Meskipun didera latihan yang begitu padat karena profesinya sebagai atlet, perempuan kelahiran 4 Juli 2000 ini tetap tidak lupa meluangkan waktu untuk berlibur. Di foto ini pantai menjadi pilihan Ikee. Mengenakan T-Shirt berwarna putih dan celana pendek berwarna biru, dirinya tampak meloncat tinggi sambil tersenyum ceria.

4. Menggemaskan dengan busana mirip seragam sekolah

Di usianya yang masih belia namun sudah memiliki segudang prestasi, tentu membuat Ikee sering diundang ke berbagai acara penghargaan. Salah satunya di foto ini saat ia menghadiri Japan Aquatic Awards tahun lalu. Dirinya tampak mengenakan busana mirip seragam sekolah khas siswa Negeri Sakura yaitu blazer berwarna coklat tua yang dipadankan dengan kemeja putih, dasi, dan rok bermotif kotak-kotak. Menggemaskan yaa!

5. Tampil santai dengan outfit simple

Satu lagi gaya penampilan Ikee yang sederhana tapi tetap enak untuk dipandang. Di foto ini dirinya mengenakan kaus berwarna putih motif garis warna cerah yang dipadankan dengan rok jeans selutut berwarna biru muda. Dia juga tampak membawa tas berwarna putih gading, topi berwarna coklat keabuan, dan kacamata hitam.