Pedangdut Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad yang duduk bersebelahan di pesawat yang tersebar di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Menurut pelantun lagu Alamat Palsu tersebut, dirinya selalu disalahkan dan membuat heboh media sosial ketika berfoto dengan siapapun, tak terkecuali dengan suami Nagita Slavia itu. 

"Ah saya foto sama siapa saja kayaknya salah deh," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Sedangkan beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad merasa bosen ketika ditanya mengenai hal yang sama secara terus-menerus. Ayah satu anak ini menjelaskan kalah tiket tersebut diurus oleh salah stu kru dari program televisi yang dipandunya.

Raffi Ahmad pun merasa kebingungan kalau dirinya foto dengan Ayu Ting Ting selalu membuat heboh media sosial, padahal jika mengabadikan momen dengan oranglain justru tidak menimbulkan perbincangan orang banyak.

 

"Aduh bosen ditanya ini mulu, entar saja tunggu filmnya. Kita baik-baik saja, gue di pesawat bertiga sama Ayu sama mas Eko. Lah yang check-in orang Tv, mas Eko yang duduk di sebelahnya orang Tvnya, ya gue sama Ayu Ting Ting, memang ada yang salah? Gue kalau duduk sama Zaskia Gotik enggak heboh," papar Raffi Ahmad.

Seperti diketahui sebelumnya, foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tersebar lantaran Eko Patrio mengunggah foto tersebut pada akun Instagram pribadinya. Pada saat itu, mereka sedang ingin berkunjung ke Palembang