Aktor Chicco Jerikho tak lama lagi akan segera dikaruniai buah hati pertamanya. Usai menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018 lalu, pria 34 tahun ini akan segera menyusul sahabatnya, Rio Dewanto, untuk segera memiliki momongan.

Jelang kelahiran, dengan bahagia Chicco mengungkap bahwa istrinya kini tengah berada dalam kondisi sehat dan bahagia. Bahkan ia mengaku bahwa istrinya tak pernah rewel dan manja seperti kebanyakan wanita yang tengah hamil pada umumnya.

"Kondisinya sekarang sehat, Puji Tuhan. Kalau dibilang manja, dia bukan tipe yang manja tapi memang ya.. Apa ya, dia enggak rewel juga hamilnya. Happy-happy saja sih," ungkap Chicco Jerikho yang ditemui usai mengisi suara di konser Kisah Klasik, Sheila On 7 di Balai Sarbini, Jumat (14/9/2018) malam.

Tak hanya mengatakan bahwa Putri Marino tidak rewel. Soal ngidam, Chicco pun menyatakan bahwa istrinya tersebut tidak pernah mengidam. Bahkan ia terlihat biasa saja dan tetap melakukan aktifitas seperti biasa. Begitu pun Chicco yang juga tak mengidam seperti layaknya beberapa calon bapak lain.

 

"Ngidam juga enggak. Benar-benar yang hamilnya itu kayak lebih biasa, kayak santai, enggak sakit, bawaannya happy saja, semangat tetap, menjalankan aktifitas juga tetap," paparnya.

"Gue juga enggak ada (ngidam) sih, makan memang karena gue doyan makan saja," timpalnya.