Jonatan Cristie alias Jojo kembali menjadi perhatian publik setelah unggahan foto dalam Instagram Storie pribadinya @jonatanchristieofficial belum lama ini. Pasalnya dalam unggahan tersebut, Jojo mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sepasang tangan yang tengah bergandengan. Tangan tersebut diduga adalah tangan dari dirinya sendiri.

Tak hanya itu, Jojo pun menuliskan sebuah kalimat romantis yang ditujukan pada seseorang dalam foto tersebut. Ucapan itu rupanya bertuliskan mengenai bentuk dukungan dari seseorang untuk dirinya.

"Satu lagi yang sangat berpengaruh sebelum saya sampai saat ini. Dia yang selalu support dia yang selalu buat saya bangkit di saat gagal,” tulis Jojo.

“Dia yang buat saya selalu bisa melupakan segala hal yang kurang baik dan dia juga yang terus menemani saya sampai saat ini. God always be with you,” tutup Jonatan Christie.

Sebelumnya, hal tersebut diketahui lantaran Jojo sendiri baru merayakan hari ulang tahunnya. Segenap rasa syukur diucapkan Jojo pada orang tuanya beserta orang spesial tersebut.

Hingga kini belum diketahui sosok tangan wanita siapakah yang berada pada unggahan foto tersebut. Mengingat Jojo sendiri masih belum angkat bicara tentang tangan tersebut, apaagi Jojo diketahui belum menemukan tambatan hati. Lantas apakah Jojo telah berpacaran?

Jonatan Christie

Kendati begitu, warganet yang melihatnya lantas terkesan penasaran dengan unggahan tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang terlanjur patah hati.

Tangan yang disnapgram kamu itu tangan siapa, Jo?,” tulis @khismiu.

Liat SG kamu yg terakhir rasa aku mendengar suara retak dihati beb,” tulis @yuliandas97.

Liat instastory km berasa di tampar online aku jo,” tulis @annisahpsr.