Penyanyi cantik, Agnez Mo rupanya mulai membuka kisah asmaranya dihadapan publik. Dikabarkan dekat dengan seorang produser musik asal Amerika Serikat bernama Jeff Kopchia, kini keduanya tampak membagikan pose kebersamaan.

Ya, seperti yang terlihat dari instagram pribadi milik Jeff @crazybonz belum lama ini. Keduanya tampak berpose di pinggir pantai dengan mengumbar senyum. 

Agnez yang mengenakan busana minim terlihat merangkul Jeff yang mengenakan pakaian hitam. Pose tersebut diabadikan oleh Jeff disebuah pantai kawasan Laguna Beach, California. 


 

Sayangnya tidak ada kalimat caption yang disematkan dalam unggahan itu. Tetapi, lewat sebuah gambar emotikon yang disematkan Jeff, ia tampak memuji keseksian dari Agnez Mo dengan memberikan sebuah gambar emotikon bentuk cabai. 

Kendati demikian, warganet yang melihat unggahan foto tersebut lantas banyak yang berkomentar. Lucunya, yang berkomentar pada instagram milik Jeff adalah orang-orang Indonesia.

Sementara itu, tak sedikit warganet yang memuji bila keduanya begitu cocok. Dan banyak pula warganet yang mencoba menerka, bahwa memang keduanya punya hubungan pacaran.

“Fix pacaran,” tulis @taniasyftr.

“Mereka berdua cocok,” tulis @linda_afu.

“Semoga cepat nikah ya,” tulis @mrony92.

 

Seperti diketahui, kisah asmara Agnez Mo dan Jeff memang tak terendus oleh media. Bahkan belum lama ini Agnez malah dikabarkan dekat dengan Chris Brown, tetapi hal itu ditepis lantaran keduanya hanya mengerjakan sebuah projek lagu yang bertajuk ‘Overdose’.

Sontak dengan kehadiran Jeff, seakan menepis anggapan Chris Brown berpacaran dengan Agnez Mo.