Beberapa waktu lalu, masyarakat nampak sangat antusias dengan kehadiran konser grup band legendaris yang terkenal di era 90-an, Sheila On 7. Berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, konser bertajuk Kisah Klasik tersebut berhasil memukau ribuan penonton lewat aksi Duta cs yang menyanyikan tembang terbaiknya dari atas panggung.

Penampilan Duta, Eros, Adam, dan Brian sontak menjadi trending topic kala itu. Namun, kemunculan sebuah foto dan video salah satu penonton konser tersebut juga tak kalah heboh dan menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat.

Dialah Dian Chandra, seorang wanita cantik yang sempat diduga merupakan sosok kuntilanak di tengah penonton konser Kisah Klasik. Tersorotnya wajah Dian Chandra yang kala itu tengah asyik memainkan telepon genggamnya membuat heboh masyarakat saat tersorot kamera salah satu stasiun televisi swasta.

Penampakan di konser Sheila On 7

Melalui akun instagram @dianchandrar, wanita yang kini tengah hamil tersebut nampak mengungkapkan kekesalannya karena sempat dituding merupakan hantu oleh masyarakat. Bahkan ia sempat menumpahkan hal tersebut melalui akun Instagramnya.

"Hantu Shepia katanya. Nonton konser dulu ah biar kaya manusia. Asal netijen bahagia. #sheilagank," tulis Dian pada keterangan foto bersama sang suami di akun Instagram.

Usai foto tersebut diposting, banyak masyarakat yang langsung meminta maaf lantaran sempat menganggap Dian Chandra merupakan sosok hantu. Bahkan tak sedikit yang juga turut memuji kecantikan parasnya.

"Maafkan saya cantik .. yang mengira kamu Arwah Sepiaa, @dianchandrar," tulis ilisfirman_18.

"Cakep cakep dibilang hantu.. netijen mah aneh aneh ajah.. sehat selalu kakak cantik, beserta suami dan calon babynya.. amin," tulis safitriintan.