Saat acara pembukaan ajang olahraga Asian Games 2018 banyak hal-hal menarik yang terjadi. Mulai dari kejadian pengisi acara yang lipsing, tari saman kolosal hingga goyang dayung ala Presiden Joko Widodo.

Goyang dayung ala Presiden Jokowi ini menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia hingga merambah ke Negara Korea Selatan. Member Super Junior (Suju) ternyata hafal dengan gerakan goyang dayung tersebut. 

Dua personel Suju, yakni Donghae dan Eunhyuk ikut memeragakan goyang dayung saat wawancara KBS World Radio Indonesia Service, pada Jumat 24 Agustus kemarin.

Namun, dua personel Suju ini memeragakan goyang dayung bukan dengan lagu Meraih Bintang, tapi dengan lagu About You milik Suju.

“Gerakan ini sangat cocok dengan lagu kami. Wah, Bapak Presiden Jokowi membuatkan tarian untuk kami,” kata Eunhyuk, lalu Donghae tersenyum. 


Awal mula goyang dayung ini digerakan Presiden Jokowi saat ikut asik menikmati alunan musik Meraih Bintang yang dibawakan oleh Via Vallen saat pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu 18 Agustus lalu.