Kisah cinta pedangdut wanita Cita Citata selalu menarik untuk disimak. Usai hubungannya dengan anggota DPR berakhir, pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut kembali menemukan tambatan cinta yang baru.

Bukan pria Indonesia, Cita Citata sedang menjalin hubungan asmara dengan pria asal Iran. Berprofesi sebagai pengusaha, pria Iran itu bernama Ardavana Farzi.

Lantas apa yang membuat Cita memilih pria asing?

“Dia tahu kalau aku memang suka dimanjain. Terus aku juga senang bunga, aku senang yang surprise. Kadang dia ngasih aku sesuatu yang enggak kepikiran. Enggak besar, tapi buat aku nilainya besar, bukan dari materinya tapi usahanya buat aku bahagia,” papar Cinta pada awak media di Plaza Festival, Jakarta Selatan.

Ardavana juga tak mau kalah memuji sang kekasih.

“Semua itu karena personality dia. Dia peduli terhadapku. Dia cinta aku karena diriku, bukan karena apa yang aku punya. Enggak semua orang mencintaimu apa adanya, mereka selalu ingin uang. Tapi dia suka aku apa adanya. Aku senang bersamanya,” jelas Ardavana.

Tak ragu dengan Cita, Ardavana bahkan tak segan mengungkapkan harapannya untuk bisa berakhir dengan bahagia di pelaminan bersama dengan sang pujaan hati.