Usai putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson diketahui memacari FKA Twigs. Ingin serius dengan pacar barunya, bintang film Twillight ini akhirnya bertunangan dengan sang kekasih.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, media Inggris setempat, seorang sumber terpercaya menyebutkan jika hubungan Pattinson dan FKA Twigs sudah resmi berakhir setelah tiga tahun menjalin kasih.

“Keduanya hampir tidak terpisahkan untuk dua tahun pertama kebersamaan mereka. Tapi dalam beberapa bulan terakhir ini, mereka benar-benar mulai menjauh dan jarang terlihat bersama,” jelas sumber tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Rob sudah mulai jenuh dan (akhirnya) membatalkan pertunangan mereka dan mengungkapkan ke temen-temennya bahwa mereka sudah putus,” lanjut pernyataan sumber tersebut.

Sang sumber melanjutkan,”Dengan begitu banyak kisah diantara keduanya, (pasti) masih ada perasaan kuat disana. Ini adalah sebuah situasi yang sulit, tapi keadaan yang sulit untuk mereka membuat mereka memutuskan untuk tak lagi jadi pasangan.”

Pattinson resmi berpacaran dengan sang mantan pada September 2014 silam dan selang 7 bulan kemudian langsung bertunangan.