Nama Maharasyi Hansa mendadak dibicarakan saat penyanyi berdarah Indonesia tersebut berhasil lolos dalam babak blind audition ajang pencarian bakat The Voice di Amerika. Program yang tayang di NBC Amerika itu sudah memasuki season ke-13 nya dengan digawangi coach seperti Adam Levine, Blake Shelton, Jennifer Hudson hingga Miley Cyrus.

Di babak blind audition Maharasyi yang kala itu membawakan lagu Tell Me Something Good bahkan dipilih oleh dua coach yakni Jennifer dan Miley Cyrus. Saat diminta untuk memilih coach nya, Maharasyi pun lantang memilih Jennifer yang disambut dengan seruan ‘Yes’ berulang kali dari coach terpilih.

Sayangnya, langkah Maharasyi harus terhenti di panggung Battle Rounds saat dirinya disandingkan dengan Davon Fleming. Keduanya tampil prima membawakan lagu I’m Your Baby Tonight yang dipopulerkan oleh mendiang Whitney Houston.

Sejumlah pujian pun datang dari coach The Voice lainnya yang menganggap keduanya punya vokal yang luar biasa.

“Saya suka bagaimana kalian memanfaatkan panggung dan terlihat nyaman saat menyanyikan lagu yang sulit. Kalian sama-sama memiliki potensi. Ini bukan tentang siapa yang lebih baik dari siapa,” komentar Miley Cyrus.

“Kalian berdua luar biasa! Devon sangat kuat, dan Maharsyi punya vokal yang luar biasa,” cetus Adam Levine.

“Maharsyi kau terlihat seperti seorang bintang, kau sangat cantik dan luar biasa. Apapun yang kau lakukan membuatku sangat bangga. Devon bernyanyi dengan perasaan gembira, itulah yang membuatku sulit untuk memilih,” sebut Jennifer yang bingung harus memilih siapa diantara dua kontestan yang digawanginya itu.

Saat Carson Daly selaku sang pembawa acara meminta Jennifer Hudson untuk memutuskan, ia memilih Devon yang langsung diiringi pelukan Maharsyi ke Devon, diiringi dengan sorakan dari penonton.

Wah, semoga Maharsyi bisa menunjukkan kualitasnya di Indonesia ya!