Salah satu Selebgram dengan harga endorsment termahal Awkarin kembali membuat netizen bertanya-tanya.

Memang apapun yang ia lakukan selalu bisa melahirkan sensasi tersendiri. Menjadi terkenal setelah dirinya mengupload video curahan hatinya setelah putus dengan sang kekasih berhasil membuat semua mata tertuju pada dirinya dan sampai sekarang ketenaran itu masih terus melekat dengan dirinya.

Karin, Sapaan akrabnya kali ini tidak meembuat sensasi dengan video yang ia unggah di utube. Melainkan dia membuat seluruh masyarakat Instagram tercengang setalah mengupload story bahwa ia ingin hidup normal  seperti orang biasa dan akan menjual instagram yang telah memnganggat namanya itu.

Selebgram dengan julukan Ratu Endorsment ini hingga saat ini belum menggunggah apapun di ig nya semenjak ia mengatakan akun instagramnya telah terjual.

Namun, tidak sampai disitu, ia kembali membuat kehobahan dengan di unggahnya foto oleh @sekolahrelawan dimana terlihat Awkarin  sedang membantu korban bencana gempa dan tsunami di Palu.

Tanpa makeup dan ikat rambut seadanya,ia terlihat membantu mengangkat bantuan dan bercanda dengan anak kecil korban bencana tersebut.

Tentu saja hal ini membuat netizen memberikan komentar positif dan tidak sedikit juga yang berharap ia akan segera kembali menggunakan Instagram.