Kabar terbaru yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh netizen  khususnya Instagram datang dari Gisel Anastasia yang dikabarkan menggugat cerai Gading Marten.

Gisel diketahui telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.Sel pada Senin, 19 November lalu.

Dilansir si akun Instagramnya, Gisep menggugah foto dirinya bersama Gading dan sang buah hari dengan caption: Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..
Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..
Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..
Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..
Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..
God bless..

Tentunya kabar ini langsung ditanggapi netizen, netizen sangat menyayangkan jika hubungan keduanya harus benar- benar berakhir dimeja hijau hingga munculnya #SaveGempi di Twitter

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 dan telah memiliki buah hati bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.