Penyanyi Yura Yunita baru-baru ini meluncurkan video klip terbaru dari single “Intuisi”. Nah ternyata lirik dari lagu tersebut dari pengalaman pribadinya. Saat itu ia ingin menyusul kekasinya di Kyoto, Jepang. Namun, ternyata sikap kekasihnya telah berubah. Dari situlah ia mencurahkan isi hati nya melalui lirik lagu “Intuisi”.

“Aku dulu pergi ke Jepang, buat ketemu seseorang yang spesial. Tujuan aku ke Jepang buat ngasih dukungan dan semangat ke orang special itu. Soalnya dia lagi kuliah di Kyoto, Jepang. Makanya aku pengen ketemu dia, kangen juga. Tapi aku nggak nyangka banget orang itu udah berubah. Dan karena aku sakit hati banget, akhirnya aku nulis lirik buat lagu Intuisi,” ujar Yura saat peluncuran video klip di Kabali Kafe, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Pada pembuatan video klip “Intuisi”, Yura Yunita menggaet Reza Rahadian untuk menjadi model dalam video klipnya.  Reza menawarkan dirinya untuk menjadi model video klip, sebelumnya Reza belum pernah menjadi model video klip.

“Pertama kali ketemu Yura di acara awards, saya bilang, 'Suka sekali lagunya ('Intuisi'). Ngobrol, ada rencana bikin klip, terus aku menawarkan diri." Ujar Reza saat di temui di Kabali Kafe. Dalam pembuatan video klip, Yura lebih memilih shooting di Kanazawa. Salahsatu alasannya, karena Kanazawa memiliki budaya tradisional yang begitu kental.

Awalnya ia ingin di Kyoto, Jepang karena memiliki tempat yang bagus. Namun ketika ia memilih Kyoto, tentu ia akan teringat dengan masa lalu yang kurang baik. Ia memutuskan dalam proses pengambilan gambar di Kanazawa dan hanya memakan waktu enam hari saja.


Penulis: Tini Puja    Editor: Harkat