Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad pernah kepergok Nikita Mirzani masuk hotel? Dalam salah satu program televisi yang disiarkan secara langsung, Nikita Mirzani secara blak-blakan mengungkapkan hal itu. Lantas bagaimana kronologisnya berdasarkan cerita dari janda dua anak tersebut?

Saat ditanyai wartawan apakah Nikita mengungkapkan tentang Raffi dan Ayu karna debriefing oleh tim kreatif, Niki hanya menjawab jika dirinya keceplosan saja.

“Nggak (dibriefing) sih, itu keceplosan, itu memang gue keceplosan. Tapi itu kan sudah ada beritanya dari lama. Kalau yang udah-udah pengen keluar dari mulut gue sih ya gitu,” cerita bintang sinetron Warteg DKI itu.

Tak segan untuk membuka cerita tersebut, wanita berusia 31 tahun tersebut pun membagikan kronologis pertemuannya dengan Raffi dan Ayu di hotel.

“Gini, hotel itu adalah tempat favorit gue dan beberapa artis karena ada minuman yang enak banget ada coklatnya. Ketika gue mau jalan ke toilet, ketemu tuh si A. Gue tanya, ngapain sih disini? Pas gue nengok samping, nah, gue lemes langsung (ada Raffi). Gitu aja sih. Tapi gue ketemunya di bawah (meja resepsionis). Gue tidak tahu ada apa dan gue nggak mau men-judge orang karena gue juga nggak mau di-judge jelek,” cerita Niki.

Melanjutkan ceritanya, Niki merasa ada yang aneh dengan pertemuan tersebut karena sedang tak ada acara artis yang diadakan disana.

“Dia bilang ada acara. Tapi seinget gue, sepenglihatan gue, tidak ada acara di sana. Mungkin dia juga nggak tahu lagi mau ngomong apa. Tapi buat gue sah-sah aja, cuma di resepsionis,” lanjut Niki.

Kira-kira ada apa ya di sana? Positif thinking aja ya!