Berapa biaya pernikahan yang dihabiskan di zaman seperti sekarang ini?  Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Bridestory, rata-rata orang Indonesia rela menghabiskan dana senilai Rp 35 juta untuk pesta pernikahan dengan 25 – 50 tamu, angka ini tentu melonjak tajam jika jumlah tamu lebih banyak lagi.

Biaya pernikahan mega bintang Korea, Rain dan Kim Tae Hee pun akhirnya diungkapkan secara langsung oleh sang bintang. Dalam program bertajuk Around the World Travel Package yang tayang di JTBC, Rain menyebutkan jika pernikahannya memang berlangsung dengan sederhana.

“Istriku yang pertama menginginkan pernikahan di gereja tanpa perayaan yang berlebihan. Aku hanya mengenakan setelan jas yang kumiliki dan tak menyewa fotografer professional. Para tamu undanganlah yang menjadi fotografernya. Kami pun membuat video dari hasil foto-foto mereka,” jelas bintang drama Full House itu.

Menggelar pernikahan dengan sederhana, Rain mengaku menyesal karena tak bisa memberikan pesta pernikahan mewah yang biasanya diinginkan oleh setiap wanita.

“Aku ingin memberikan banyak hal untuk istriku di hari pernikahan kami. Aku bahkan sudah menabung, tapi pernikahanku hanya menghabiskan KRW 2 juta (senilai dengan Rp 24,7 juta),” bocor Rain mengenai biaya pernikahannya.

Menikah pada Januari 2017 silam, Rain dan Kim Tae Hee saat ini sudah dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik.