Setelah dugaan adanya KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ada dalam gugatan Gracia Indri ke David NOAH, belakangan terkuak sejumlah fakta lainnya. Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia mengungkapkan jika awalnya sang klien tak mau membuka hal ini untuk menutupi aib dalam rumah tangganya.

“Di PN Bandung, saya sudah berupaya, bahkan atas permintaan Gracia agar tidak membuka permasalahan yang sebenarnya. Pada saat itu, pertimbangannya satu, agar tidak membuka aib. Kedua, menjaga nama baik karena dia personel band terbesar di Tanah Air,” sebut Rohman kepada wartawan.

Hal ini kemudian berubah lantaran pihak tergugat menuduh adanya gugatan yang tidak jelas karena hal yang tidak ada, tiba-tiba dimunculkan. Lebih lanjut, Rohman bahkan membocorkan adanya tindakan peludahan yang dilakukan oleh David.

“Sekarang karena seolah-olah persidangannya dibilang nggak jelas ya, kita ceritakan saja yang sebenarnya. Bahwa ada KDRT fisik, psikis. Ada tutur bahasa yang menyakitkan. Belum lagi setelah selesai bertengkar, diludahin sama David. Itu ada, ada dalam gugatan,” tambahnya.

Rohman bahkan menjelaskan jika beberapa asset yang dimiliki David saat ini merupakan hasil kerja keras dari kliennya.

“Selama ini David dengan keluarganya tinggal di Kalibata, itu rumah dimiliki Gracia jauh sebelum menikah. Dan sekarang David boyongsemua keluarganya ke sana, diduduki tanpa pernah mencicil sekalipun. Sampai sekarang yang mencicil itu Gracia. Mobil di Bandung masih dicicil sama Ibunya Gracia,” tutupnya.