Konflik antara Ruben Onsu dengan tim Pagi-Pagi Pasti Happy masih berlanjut. Ivan Gunawan yang membawakan program Brownies bersama Ruben dan Ayu Ting-Ting akhirnya itu angkat bicara.

“Nggak ada masalah apa-apa, baik-baik saja, kita syuting seperti biasa,” jelas desainer kondang Indonesia itu.

Namun sudah dua hari belakangan ini Ruben absen mengisi Brownies, misalnya seperti episode Kamis (21/12) siang, dimana kehadiran Ruben digantikan oleh Gading Marten.

Lebih lanjut, desainer bertubuh besar itu mengungkapkan jika pembelaan Ruben terhadap Ayu adalah hal yang wajar sebagai teman, apalagi gossip itu menyudutkan Ayu Ting-Ting sebagai Pelakor (Perebut Laki Orang).

“Mbak punya temen nggak? Kalau Mbak punya temen, reaksi Mbak ke temen Mbak gimana? Gitu aja jadi sekarang, Mbak jangan tanya sama saya, sodorin mic-nya ke diri sendiri. Kalau temen Mbak punya masalah, bertahun-tahun dihujat, kira-kira Mbak ngebela atau nggak?” sebut Ivan dengan berusaha bijak.

Dalam tayangan Brownies episode 19 Desember 2017 silam, Ruben secara terbuka ‘melabrak’ tim Pagi-Pagi Pasti Happy karena sudah menyudutkan Ayu Ting-Ting.