Gosip tentang Ayu Ting-Ting memang selalu menjadi perhatian. Apapun yang berkaitan dengan pelantun Sik Asik itu selalu diikuti, baik oleh penggemar maupun haters nya. Setelah ramai pemberitaan Ayu yang tertangkap bersama Raffi di bandara kemarin, kini omongan Luna Maya jadi perhatian. Pasalnya Luna menyebutkan jika Ayu Ting-Ting tidak memiliki geng dalam pergaulannya.

Kejadiannya bermula saat Luna sedang menjalani sesi pemotretan bersama geng selebritisnya. Melaney Ricardo yang sedang mengambil video mengarahkannya ke Luna sambil menggodanya dengan menyebut nama Ayu Ting Ting.

Ekspresi Luna langsung berubah 180 derajat dan langsung mengucapkan sindiran secara menohok. “Emang Ayu punya geng? Hahahaa.. dia nggak punya kali,” sebut Luna dalam video tersebut.

Saat awak media berusaha mengkonfirmasi hal tersebut ke Luna langsung, Luna enggan berkomentar atas video singkat yang sudah viral beredar tersebut.

“Oke! Terima kasih,” sebut Luna sambil berlalu meninggalkan kerumunan wartawan.

Sebelumnya, hubungan Luna dan Ayu memang sempat merenggang karena masalah bisnis pakaian. Kala itu, Luna marah karena Ayu membuka brand sendiri padahal masih terikat kerjasama dengan Luna.