Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa masih menimbulkan kontroversi, apalagi sebelumnya Lee memang dituding sebagai pihak ketiga retaknya pernikahan antara Moa dengan Irwan Chandra, yang tak lain adalah rekan boyband Lee di Hitz terdahulu.

Beberapa tahun berlalu sejak bubarnya Hitz, Lee terbukti untuk memang menjalin hubungan dengan Moa, entah hubungan itu dirajut setelah perceraian Moa dengan mantan suami atau sebaliknya.

Kejadiannya berawal kala Lee mengunggah sebuah postingan artikel yang menampilkan dirinya dengan Moa dengan tambahan komentar Lee tentang Irwan Chandra.

“Aduh aduh berita apa lagi ya ini?? Hehehe,” tulis Lee di akun Instagram miliknya.

Menanggapi postingan Lee tersebut seorang netter pun menyindir dengan pedas tentang hubungan Lee dan Moa.

“@leejeonghoon ya u lebih gila soalnya sempet2nya balesin comment org, kalo gamau di komenin lock aja, gue tau dri awal sepak trjangnya gmna, tp lama2 enek sendiri,” tulis netter itu memancing kemarahan bintang Roaming Trans7 itu.

“Bahasa kamu tidak bisa jaga baik-baik? Kalau tidak Kita ke jalur hukum Aja Makasi,” tulis Lee memperingatkan akun tersebut.

Bukannya meminta maaf, akun tersebut malah terlihat tidak takut dan membawa banyak netter lain yang menurutnya berkomentar lebih pedas ketimbang dirinya.

“oppa urus aja jalur hukum antara oppa sma si Chandra, kalo disini jelas kamu bnyak yg bela, coba liat di line today yg komen berita kmu lebih parah bahasanya dari saya, coba yg komen di berita oppa di line today, yg ngatain oppa bngs*t perebut istri org coba di ksih jalur humum juga. Hft, kamsahamnida,” komentar Lee lagi.

Lee pun langsung mengambil tindakan dengan akan melayangkan surat panggilan pengadilan kepada netter bersangkutan.

“aku Ga perlu masalah dengan yang lain, Karena skr masalahnya Kamu bilang aku gila, itu jelas jelas Ga baik, surat Segera akan di Kirim ke rumah atau kantor kamu, makasi,” tutup Lee.

Lebih nekadnya lagi, netter masih berani membalas dengan komentar akan berhenti mengikuti Lee di Instagram.

“lebay kebanyakan sensasi, pusing, dlu fans skrg jd males, sory saya unfollow,” sebut sang netter dengan berani.

Wah, kira-kira Lee akan benar mengambil sikap nggak ya?