Jika selama ini Ayu Ting-Ting lebih banyak bersabar dalam menghadapi berbagai gossip tentang dirinya, namun nampaknya puncak kesabarannya itu tumpah juga. Ayu pun menangis dalam siaran langsung program Brownies yang tayang di Trans TV.

Kejadiannya bermula kala Ruben Onsu mengkritik program Pagi-Pagi Pasti Happy yang tayang di stasiun TV yang sama. Ruben mengungkapkan kekecewaannya pada program tersebut karena makin memperkeruh isu hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting yang memang sudah jadi rahasia umum.

Dalam episode terbaru Rabu (20/12) siang, Ruben Onsu absen mengisi program Brownies. Muncul isu kalau Ruben ‘ngambek’ dengan program Pagi-Pagi Pasti Happy yang menyeret namanya. Ayu mengungkapkan rasa syukurnya atas pembelaan yang dilakukan oleh Ruben dan kawan-kawan.

“Senang aja gitu punya Ruben, punya Igun, punya Kak Dewi yang selalu perhatian. Yang selalu sayang, kasih support. Walaupun Ayu diam aja selama ini, bukan berarti Ayu salah, tapi Ayu juga bingung Ayu harus ngapain lagi. Serba salah. Ayu benar salah, Ayu salah, salah,” sebut Ayu sambil menangis dalam program Brownies.

Wah, nampaknya konflik ini makin akan terus memanas nih!