Gisella Anastasia dan Gading Martin sempat menghebohkan warganet setelah kabar perceraian mereka tersebar, tak hanya keluarga dan sahabat dekat yang merasa kecewa, tapi juga penggemar setia pasangan yang sangat jarang diterpa isu negatif ini.

Pada konferensi pers yang digelar pada Rabu 28 November lalu, Gisel maupun Gading menjelaskan alasan mereka bercerai. Keduanya kompak menampik kabar yang beredar seperti adanya orang ketiga hingga urusan keuangan.

Banyak warganet yang mengharapkan keduanya rujuk dan bersatu seperti dulu. Selain itu, banyak warganet yang mengunggah beberapa momen romantis keduanya saat pertama kali bertemu sampai momen Gading melamar Gisel di sebuah acara musik.

Meski memutuskan untuk bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk bersama membesarkan dan merawat putri semata wayang mereka. Sidang perdana perceraian Gading dan Gisel digelar pada 5 Desember 2018 kemarin.

Berikut beberapa faktra persidangan perdana perceraian pasangan Gading dan Gisel :

1. Gading dan Gisel tak hadir dalam sidang perdana tersebut.

Baik Gading dan Gisel sama-sama sudah menyerahkan perkara tersebut ke kuasa hukumnya. Keduanya kompak tak hadir dalam sidang perdana. Gading tak bisa hadir dipersidangan karena sedang menjalani syuting.

2. Dalam perceraian Gading dan Gisel tak ada perkara harta gono-gini

Sebagai kuasa hukum, Chris Salam mengaskan bahwa kasus perceraian pasangan selebriti ini tidak ada perkara harta gono-gini.

3. Hak asuh anak jatuh kepada Gisel.

Selain itu, Chris Salam pengacara Gisel mengatakan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Gisella Anastasia.

4. Sidang ditunda hingga pekan depan.

Absennya Gading dan Gisel dalam sidang perdannya, membuat sidang terpaksa ditunda hingga pekan depan. Sidang akan digelar kembali pada 12 Desember 2018.