Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart a.k.a Didi Kempot akan menggelar konser tunggal di Jakarta dengan tajuk The Godfather of Broken Heart Konangan Concert. Kabarnya konser tersebut akan diadakan di Live Space, SCBD, pada 20 September 2019 mendatang.

Informasi itu disampaikan oleh Highway Live melalui akun Instagram @highway.live. Mereka mengunggah beberapa foto yang menyajikan informasi mengenai konser dari The Godfather of Broken Heart itu.

"Rapatkan barisan, siapkan hati, tunda kegalauanmu, Lur! Mending jogeti nanti bersama Sad Bois dan Sad Gerls ditemani Godfather of Broken Heart, Didi Kempot," tulis akun @highway.live.

Informasi tentang konser tersebut juga dibenarkan oleh manajer Didi, Yan. Berdasarkan informasi yang dikutip dari CNNIndonesia.com, Yan menjelaskan saat ini Didi masih meracik konsep konser tunggal.

"Belum tahu konsepnya. Tunggu saja tanggal mainnya," kata Yan melalui pesan singkat, Kamis (22/8).

Nama Didi Kempot kembali naik sejak viral di media sosial. Kala itu pengguna Twitter bernama Fajar Romadona mengunggah video penampilan Didi di Balekambang, Solo.

Didi semakin meroket ketika diwawancara oleh YouTuber Gofar Hilman. Gofar memiliki konten bernama Ngobam yang merupakan singkatan dari Ngobrol Bareng Musisi.