Sepertinya penyanyi Billie Eilish tidak mau ketinggalan momen untuk memberi kejutan untuk para penggemarnya di tanggal (11/11), melalui akun resmi Instagram miliknya, Eilish mengumumkan akan merilis single baru dalam minggu ini berjudul , ‘Everything I Wanted’.


Jika berjalan sesuai jadwal, maka ‘Everything I Wanted’ adalah rilisan perdana Eilish setelah album debut solonya ‘When We All Fall Asleep’ yang rilis awal tahun ini.

Sebelumnya, kakak lelaki Eilish mengatakan bahwa adiknya seddang menulis lagu-lagu baru. Sang kakak, Finneas, dikenal kerap berkolaborasi dengan Eilish dalam penulisan lagu.

“Kami berada dalam proses kreatif materi baru. Billie berada di posisi bagus,” ujar Finneas, dilansir dari NME.

Saat ini Billie Eilish masih harus menuntaskan tur dunianya. Ia akan memulai tur Amerika Utara yang keseluruhan tiket konsernya telah terjual habis pada Maret 2020 mendatang. Ia dijadwalkan melanjutkan tur ke Amerika Selatan, sebelum terbang ke Inggris pada musim panas.

Beberapa saat lalu, Billie Eilish sempat mengeluh kelelahan menjalani tur, sekalipun mengakui manggung adalah salah satu hal yang paling ia sukai.